Kumpulan Kata-kata Meminta Maaf

Kumpulan Kata-kata Meminta Maaf - Pernahkah kalian berbuat salah kepada orang lain? Mungkin semua orang menjawab pernah. Kita sebagai mahluk ciptaan-Nya memang sangat jauh dari kata sempurna sehingga masih sering berbuat salah kepada keluarga, teman, ataupun pasangan. Apapun kesalahan yang diperbuat kita wajib untuk meminta maaf atas kesalahan yang telah diperbuat. Maka dari itu, diperlukan jiwa yang besar untuk bisa meminta maaf ataupun memaafkan.

Di artikel ini akan saya sediakan beberapa kata-kata indah untuk meminta maaf. Semoga dengan ini kalian akan lekas dimaafkan. Kata-kata ini sangat cocok kalian gunakan secara langsung ataupun melalui pesan singkat, langsung saja berikut adalah kumpulan kata-kata permohonan maaf:
minta maaf
Kata-kata permohonan maaf
Kemarahan adalah rumput liar, dan kebencian adalah pohonnya. Maafkan aku yang telah tebarkan benih rumput liar dan pohon kebencian dalam hidupmu, kumohon maafkan aku.
Memaafkan tidak akan mengubah masa lalumu, tapi dengan memaafkan akan memudahkan masa depanmu. Jadi maafkanlah aku.
Maaf bila ku telah mengukir luka di hatimu.
Maaf pula bila ku telah membuatmu meneteskan air mata.
Dan maaf ku memang hanya manusia biasa yang tak bisa luput dari dosa.
Jika ada kesabaran dan kerendahan hati, di sana tidak ada kemarahan dan kejengkelan hati. Maafkan aku jika telah membuatmu marah dan jengkel.
Pengalaman membuat aku mampu untu mengenal sebuah kesalahan bilamana aku melakukannya lagi. Dan pengalaman mengajariku tuk dengan rendah hati memohon maaf padamu.
Hidup itu cuma bentar.
bentar seneng
bentar sedih
bentar marah
bentar ketawa
bentar berantem
jadi maafin segala kesalahanku ya?
Maafkanlah kesalahanku pada masa lalu, tegaslah membebaskan diri untuk hidup seutuhnya sekarang, dan dimasa depan.
Maaf kalau aku egois, maaf kalau aku terlalu banyak menuntut, maaf kalau aku belum bisa ngertiin km, Maaf jg udah sering buat kamu bete
Kekasih, maafkanlah segala kesalahanku
kerana hanya kaulah yang ada dihatiku
walaupun aku sering menyakitimu
mungkin kerana ku tidak faham maksud dihatimu
untuk tunjukkan perasaanku dan juga cinta ku kepadamu
berikanlah ku kesempatan

maafkan aku.
Maaf ku telah membuat luka di hatimu, sehingga kau bersedih, menangis, menjadikan wajah manismu hilang tertutup awan kesedihan.
Inilah memang aku seorang pria yang penuh dengan kesalahan, yang telah tega membuat wanita yang disayanginya menangis.
Cinta. Maafkanku jika slalu membuatmu kecewa,tapi ingatlah janjiku takan berpaling darimu .
Sayang, maafkanlah aku atas semua kesalahanku. Semoga hari ini kau berhasil menjadi seorang pemenang yg mampu mengendalikan amarah dan tak ragu untuk memaafkanku.
Kata-kata permohonan maaf bahasa Inggris
How can I begin to say I'm sorry.
I didn't mean to upset you.I hope that you can forgive me.
I'm sorry.
I know I've hurt you.
I didn't mean to
I am so sorry, Please forgive me!
I'm sorry may not mean that much to you, but it means a lifetime of our relationship to me. Please forgive me?
If I have ever done a mistake, forgive me thinking that it was a mistake, and dont ever forget me even by a mistake.
Itu dia kumpulan kata-kata permohonan maaf. Dan ingat, mintalah maaf meskipun kita tidak pernah merasa berbuat salah, maafkanlah meskipun mereka tidak pernah meminta maaf. Semoga bermanfaat.
Description: Kumpulan Kata-kata Meminta Maaf
Rating: 4.5
Reviewed by: Saka
On: 19.59
Diberdayakan oleh Blogger.
TOP